English English


Daftar Isi | Games | Humor | Informasi | Internet | Motivasi | Movie | Musik | Tips | TV Online |
Kumpulan Puisi untuk Guru dan Pendidikan Terbaru 2014 mungkin banyak dilupakan bagi sebagian orang terutama bagi kita sebagai pelajar, hal tersebut sangatlah riskan karena diera sekarang kita sudah melupakan jasa dari para guru kita. Bagi saya sendiri hal ini sangatlah penting karena seorang guru bagi saya adalah seorang pahlawan, mereka tidak mengenal lelah dan menahan mental untuk menghadapi murid seperti kita.

Bagi adik-adik yang sedang mencari puisi tentang guru mungkin bisa coba dibawah ini, namun apabila tidak begitu bagus mohon maaf karen masih belajar. Baik langsung saja simak dibawah ini:

Puisi Aku Seorang Guru

Kumpulan Contoh Puisi Tentang GuruLihatlah...seharian,
aku telah diminta menjadi seorang aktor,
teman, penemu barang hilang, psikologi,
pengganti orang tua, penasihat,
hakim, pengarah, motivator,
dan pembimbing ruhani murid-muridku..

Meski tersedia peta,
grafik, formula, kata kerja, cerita dan buku.

Aku sebenarnya tidak punya apa-apa untuk diajarkan,
karena murid-muridku sebenarnya hanya mempunyai diri mereka sendiri untuk belajar.


Itulah postingan Blogger Indonesia terbaru seputar Kumpulan Contoh Puisi Tentang Guru mudah-mudahan apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi anda semuanya.
About | Contact Us | Privacy Statement | Google Sitemap
Copyright © 2014 Blogger Indonesia. Hosted on blogger.com.