English English


Daftar Isi | Games | Humor | Informasi | Internet | Motivasi | Movie | Musik | Tips | TV Online |
Sony Ericsson Xperia Pro adalah lebih dari sekedar sebuah smartphone Android atau seikat berbagai teknologi yang bermanfaat. Ini adalah ponsel hijau dengan pengisi GreenHeart, headset GreenHeart dan E-manual yang tepat tersedia di dalam handset. Ponsel akan menyimpan energi dan membantu bumi sementara menggunakan teknologi high end. Hal ini dapat melakukan banyak hal pada satu waktu dan melakukan fungsi menakjubkan bahwa Anda tidak akan pernah terpikirkan sebelumnya. Meskipun tipis dan ringan, ponsel ini bisa mengalahkan bahkan sebagian besar canggih Android di pasar. Teknologi go green oleh Sony Ericsson akan membuahkan hasil karena tidak ada gadget lain dapat membanggakan menjadi ramah lingkungan Xperia Pro dapat melakukan.

Slide out keyboard didesain sempurna untuk menulis serta mengetik. Ponsel Android QWERTY membuat kita mengetik dengan mudah, serta fungsi menulis dan kirim memungkinkan semua pesan anda secara langsung pada layar awal. Ini adalah tampilan yang menarik pengguna pertama dan bukan teknologi yang tertanam di dalam telepon. Semua baru Xperia Pro ponsel skor tinggi pada kedua jumlah - desain dan teknologi. The 120 x 57 x 13,5 mm memberikan pengukuran unit melihat gaya selain membuat nyaman untuk terus dalam sawit. Telepon olahraga capacitive touchscreen 3,7 inci dengan LED backlit. Layar 16 juta warna mengungkapkan dalam resolusi 854 x 480 piksel dan menampilkan pesan penuh 160 karakter teks untuk membuat membaca yang baik. Pengalaman kualitas gambar lebih cerah dan lebih tajam saat melihat foto dan video.

Sony Ericsson Xperia Pro - Harga dan SpesifikasiSebuah kamera 8.1MP melengkapi kuat Sony Ericsson Xperia Pro. Tapi ini bukan kamera yang membuat ponsel berdiri terpisah. Ini adalah Esmor Sony R fitur yang membuat tajam gambar bahkan dalam cahaya redup. Tampilkan Realitas didukung oleh Mobile BRAVIA Engine menampilkan gambar dalam warna-warna cerah super. Satu bahkan dapat menghubungkan ponsel ke layar yang lebih besar menggunakan konektor HDMI dan nikmati film, rekaman video dan terkunci pada HDTV Anda. Mengambil gambar dan video perekaman relatif mudah pada Xperia Pro karena mengandung banyak fitur yang mencegah pengguna dari melakukan kesalahan konyol seperti menyesuaikan fokus, cahaya yang buruk dan mata merah.

Memperkenalkan Xperia pro

Fitur Ponsel teratas yang ditunjukkan oleh Product Manager pro Xperia.



Reference Price :
Rp. 3080000 - 3230000

Jika hiburan dalam pikiran Anda kemudian tidak terlihat lagi dari Xperia Pro karena hadir dengan media browser, melihat video, video streaming, permainan gerak dan game 3D. Ada musik di udara dan pengguna dapat menangkapnya dengan radio FM. Ingin mendapatkan kembali bekerja, hanya membuka prosesor 1GHz dan terhubung ke kantor Anda kapanpun Anda inginkan. Fitur kecepatan transfer data tinggi tidak akan pernah mengecewakan Anda saat melakukan beberapa pekerjaan kantor. Pasar Android memiliki banyak aplikasi, mungkin Anda bisa menemukan satu untuk penggunaan kantor Anda.

0 comments

your comment Classic Form

You do not have a unique ID to comment? Use the option Name/URL, you can empty the URL box..
banner iklan

Keywords: , Handphone : Sony Ericsson Xperia Pro - Harga dan Spesifikasi
About | Contact Us | Privacy Statement | Google Sitemap
Copyright © 2014 Blogger Indonesia. Hosted on blogger.com.