English English


Daftar Isi | Games | Humor | Informasi | Internet | Motivasi | Movie | Musik | Tips | TV Online |
Bagaimana Cara Verifikasi Paypal tanpa Kartu Kredit mungkin sudah tidak biasa lagi bagi kita semua yang sebelumnya pernah, namun bagi orang awam pasti akan kebingungan bagaimana cara agar akun kita tersebut menjadi valid setelah diverifikasi. Banyak pilihan yang bisa kita gunakan seperti meminjam CC milik orang tua, maka nanti kita bisa mengganti dengan nominal uang yang telah dibayarkan tersebut kepada orang tua kita.

Tapi sekarang kita jangan pusing lagi karena teknologi semakin berkembang maka hal seperti ini pun tidak kalah menarik, kita bisa mulai dengan mencari situs di Google dengan kata kunci "VCC Indonesia". Hasil pencarian pun akan banyak sekali dengan berbagai macam situs, kita tinggal memilih saja yang paling murah serta banyak feedback positif dari konsumen.

Apakah yang dimaksud VCC! VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card yang berfungsi untuk verified PayPal dan tidak mempunyai bentuk fisik.

Tujuan utama VCC adalah melindungi kartu kredit utama sehingga ketika melakukan transaksi secara online, pemilik kartu kredit tidak memberikan informasi kartu kredit yang sebenarnya. Hal ini dilakukan untuk melindungi kartu kredit dari hal-hal yang tidak diinginkan atau penyalahgunaan kartu kredit.

Amankah Penggunaan VCC untuk Verifikasi PayPal? Verifikasi PayPal dengan VCC adalah proses yang cepat dan gampang. Anda dapat menggunakan VCC tersebut dengan nama dan alamat yang sama dengan nama dan alamat yang Anda gunakan pada akun PayPal Anda. Proses verifikasi juga cepat yaitu kurang dari 1×24jam bahkan dalam hitungan menit saja dibandingkan dengan proses verifikasi PayPal dengan menggunakan kartu kredit yang memerlukan waktu 3-4 hari kerja.

Beberapa keuntungan VCC untuk verifikasi PayPal:
  1. Anda dapat memiliki akun PayPal yang “verified” tanpa harus memiliki kartu kredit.
  2. Harga VCC murah.
  3. Proses verifikasi PayPal yang cepat.
  4. Anda dapat menggunakan VCC untuk nama dan alamat yang sesuai dengan akun PayPal.
Manfaat akun PayPal yang berstatus “verified adalah:
  1. Anda dapat mengirimkan uang dalam jumlah yang tak terbatas jika status Anda adalah terverifikasi, namun transfer dana Anda akan terbatas jika masih berstatus belum terverifikasi.
  2. Anda dapat melakukan withdraw PayPal jika sudah terverifikasi. Dengan kata lain, Anda tidak dapat melakukan withdraw jika akun Anda masih berstatus “unverified”.
Informasi diatas saya salin dari situs vccmurah.com dimana situs tersebut menjadi salah satu tempat kita bisa membeli dengan harga relatif murah, namun jangan salah walau murah akan tetapi service ditawarkan benar-benar bagus serta akun anda akan valid selamanya bukan satu bulan atau satu tahun.

Bagaimana kalian sudah mulai ingin mencoba tips kali ini tentang bagaimana cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit ?

[images by vccmurah.com]

0 comments

your comment Classic Form

You do not have a unique ID to comment? Use the option Name/URL, you can empty the URL box..
banner iklan

Keywords: , Tips : Bagaimana Cara Verifikasi Paypal tanpa Kartu Kredit
About | Contact Us | Privacy Statement | Google Sitemap
Copyright © 2014 Blogger Indonesia. Hosted on blogger.com.