English English


Daftar Isi | Games | Humor | Informasi | Internet | Motivasi | Movie | Musik | Tips | TV Online |
Mereka yang memulai usaha bisnis online untuk pemula yang secara alami akan menyadari banyak aturan bisnis internet, protokol dan etika. Namun seperti dalam hukum, hukum internet tidak mengampuni atas ketidaktahuan. Salah satu persoalan paling penting yang diatur berdasarkan banyak kontrol lewat internet adalah Spam.

Mereka yang memulai usaha online bisnis mereka yang secara alami akan menyadari banyak aturan bisnis internet, protokol dan etika. Namun seperti dalam hukum, hukum internet tidak mengampuni atas ketidaktahuan. Salah satu persoalan paling penting yang diatur berdasarkan banyak kontrol lewat internet adalah Spam.

Perangkap Spam Bisnis Online Untuk Pemula
Seorang pemula dalam bisnis online dapat sangat mudah jatuh secara tidak sengaja ke dalam perangkap spamming saat melakukan kegiatan Internet pemasaran untuk mempromosikan usahanya.

Spamming memiliki banyak wajah dan bentuk tergantung pada aktivitas pemasaran dilakukan. Kami akan memberikan daftar aktivitas pemasaran, bentuk spamming mungkin dalam setiap kegiatan pemasaran, kemungkinan konsekuensi dan bagaimana untuk menghindari spam yang tidak disengaja pada setiap bentuk spamming.

1. E-mail: Metode spam yang paling umum dilakukan melalui e-mail kampanye. E-mail spam adalah ketika anda mengirim e-mail mempromosikan produk atau layanan kepada seseorang yang tidak meminta informasi dari anda. Dalam banyak kasus pemula jatuh ke dalam perangkap membeli daftar e-mail dari sumber dipertanyakan dan ketika mengirimkan kampanye e-mail mereka akan menyadari.

2. Link Direktori: Spamming dalam pengajuan link bisa dilakukan dalam bentuk yang berbeda namun untuk memotong cerita pendek, anda harus mengikuti aturan setiap direktori hati-hati.

3. Artikel Direktori: Sama seperti direktori link, artikel direktori memiliki aturannya sendiri juga. Tidak mematuhi aturan-aturan ini akan membuat direktori tersebut menurun artikel.

4. Posting di Forum: Sekali lagi harus membaca aturan tiap forum anda berniat untuk menjadi bagian dari sebelum membuat posting. Salah satu aturan yang paling terkenal adalah sebagai berikut:

a. Jangan mengiklankan bisnis dalam posting anda.
b. Jangan menyertakan link afiliasi pada posting.
c. Ikuti aturan yang tepat dari forum untuk sig. file.

5. Blogging: Mengisi Blog dengan menyalin artikel orang lain bisa menghilangkan account anda secara permanen dengan host Blog.

6. Aktivitas Search Engine Spamming Terkait:

a. Mengisi konten situs dengan kata kunci akan dianggap spamming oleh search engine.
b. Mengirimkan situs ke dalam koleksi link akan dianggap spamming oleh search engine.
c. Menambahkan jumlah besar konten ke situs Web niche situs biasanya tidak memerlukan tambahan tersebut akan dianggap spamming oleh search engine.
d. Mengirimkan situs ke FFA itu dapat dianggap sebagai spam oleh mesin pencari.
e. Termasuk Kata kunci dalam tag kata kunci di situs Web saat mereka tidak berhubungan dengan website dapat dianggap sebagai spam oleh mesin pencari.

Saya berharap ini akan membantu semua pemula bisnis online untuk menghindari jebakan spam dan memiliki aktivitas pemasaran internet lancar dan sukses.

0 comments

your comment Classic Form

You do not have a unique ID to comment? Use the option Name/URL, you can empty the URL box..
banner iklan

Keywords: , Blogger : Perangkap Spam Bisnis Online Untuk Pemula
About | Contact Us | Privacy Statement | Google Sitemap
Copyright © 2014 Blogger Indonesia. Hosted on blogger.com.