English English


Daftar Isi | Games | Humor | Informasi | Internet | Motivasi | Movie | Musik | Tips | TV Online |
Kumpulan SMS Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1435 H 2014 adalah salah satu postingan dibuat bagi kita umat muslim untuk memberikan suatu pesan kepada rekan kita yang sedang melaksanakannya, walau masih lama tapi tidak salahnya blogger indonesia membuatkannya sekarang untuk antisipasi agar tidak lupa dilain waktu.

Tidak terasa saat bergulir semakin cepat. hari yang di kelak menyongsong datangnya bln. yang penuh barokah, bln. yang senantiasa ditunggu-tunggu akibat seluruhnya umat muslim didunia. bln. yang penuh pengampunan untuk mengapus dosa serta menahan udara nafsu sepanjang sebulan lamanya.

arti untuk menjadikan satu lahiriyah & bathiniyah, material serta spiritual, tak abai bersama dua segi yang lain yakni duniawi serta ukhrawi. hingga semua kegiatan di dalamnya mempunyai kelebihan sendiri di banding artikel baru bulan-bulan selainnya. lumrah bila rasulullah saw., beberapa teman dekat, serta orang saleh terdahulu selalu jadikan ramadhan untuk peristiwa untuk 'mengeruk' sebanyak-banyaknya keuntungan pahala makin menambah mutu ataupun jumlah beribadah.

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Berpuasa Ramadhan 2014

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2014


1 thn tidak jadi Ramadhan juga sudah balik mendatangi kita Hendaknya yang dilewati serta dikerjakan Jadikan kebaikan di bln. suci ini Marhaban yaa Ramadhan 1435 H, Selamat menunaikan beribadah puasa

Hati yang terluka barangkali tetap membekas, hendaknya di bln. suci ramadhan ini bisa di maafkan, selamat menunaikan beribadah puasa. Maafin yee.. di bln. puasa ini, and satu pesen gw puasanya janganlah bolong-bolong yahh.. marhaban ya ramadhan 1435.

Marhaban ya Ramadhan, hendaknya bln. ini penuh BBM (Bln. Barokah serta Maghfirah) mari kita PREMIUM (Pre Makan serta Minum) dan SOLAR (Sholat Kian Rajin), serta MINYAK TANAH (Menambah Iman serta Penuh Tahan Nafsu Amarah) dan PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat) Selamat menggerakkan Ibada Puasa........

Setetes Embun di Pagi hari Jatuh diatas Bunga Melati Inilah waktunya untuk perbaiki diri Di Bln. yang suci ini Selamat menggerakkan Beribadah Puasa, hendaknya kita seluruhnya dapat diberkahi akibat Bln. yang mahrifah ini.. Amiin..

Waktunya bersihkan jiwa yang berjelaga Waktunya mensyukuri indahnya kemurahanNya Waktunya mengerti arti pensucian diri berbarengan kita leburkan kekhilafan, bersama shaum mempertemukan kita bersama Keagungan Lailatul Qadar serta kita seluruhnya jadi pilihanNya u ntuk dikabulkan do’a - do’a serta balik jadi fitrah”

Sebelum saat lidah keluh, sebelum saat hati keabali membeku, sebelum saat jempol kaku & susah cuma untuk sebatas mohon maaf melalui sms & sebelum saat seluruhnya operator repot.. MOHON Maaf atas seluruhnya khilaf yg ku lakukan. Maafin yaks!

Apabila ada tindak membekas lara Ada kata merangkai dusta Ada tingkah menoreh luka Minta maaf lahir serta bathin Selamat hari raya Idul Fitri 1435 H

Sebelum saat takbir bergema Sebelum saat ajal menjemput Sebelum saat jaringan over load Izinkan kami memohon maaf lahir serta bathin

Terima kasih sudah berkunjung serta menyempatkan membaca Kumpulan SMS Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2014, apabila ada yang suka silahkan berikan kepada teman-teman lainnya dengan menekan like facebook diatas.

0 comments

your comment Classic Form

You do not have a unique ID to comment? Use the option Name/URL, you can empty the URL box..
banner iklan

Keywords: , Tips : Kumpulan SMS Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2014
About | Contact Us | Privacy Statement | Google Sitemap
Copyright © 2014 Blogger Indonesia. Hosted on blogger.com.