English English


Daftar Isi | Games | Humor | Informasi | Internet | Motivasi | Movie | Musik | Tips | TV Online |
Travian games online adalah salah satu games dari beberapa multi-player RPG yang dasar permainannya membuat dan mengelola kota atau desa. Disana pemain memulai karir sebagai pemimpin sebuah desa Romawi, dengan bertani, membangun dan menyelesaikan desa lainnya yang berhubungan dengan tugas, pemain diberikan berbagai tingkat bermain yang memungkinkan mereka untuk memperluas desa mereka lebih lanjut. Tujuan dari Travian adalah untuk membangun Keajaiban Dunia menggunakan sumber daya yang dihasilkan oleh desa itu sendiri. Untuk membantu mereka mencapai tujuan ini lebih cepat, pemain dapat membentuk aliansi dengan pemain lain dalam permainan dan bekerja sama membangun kota.

Pada awalnya kita memang sedikit agar direpotkan dengan Travian games online, sebab sumber daya sedikit dan pertahanan kota sedikit rapuh. Apabila kita ingin bermain di game ini pada awal memulai harus fokus kepada peningkatan sumber daya, setelah itu kita harus memulai untuk membuat beberapa prajurit serta meningkatkan gedung disekitar desa kita. Selain berperang kita juga akan mendapatkan sebuah peringkat untuk pemain terbanyak yang mempunyai poin, bisa dari banyaknya sumber daya, jumlah menang saat berperang, jumlah kota dan sebagainya.
Travian Games Online
Admin sendiri pernah memainkan travian berulang kali sampai leher pegal, tetapi karena tidak mempunyai aliansi kuat maka hanya beberapa hari setelah waktu kita habis dari perlindungan lawan akan menyerang secara terus menerus sampai sumber daya dimiliki habis. Akhirnya sekarangpun tidak memainkannya kembali karena bosan juga kalau diserang habis-habisan, padahal dalam awal permainan saya sudah bersemangat serta rajin dalam meningkatkan prajurit namun tetap saja kalah oleh pemain lainnya.

Bagi kalian yang ingin sekedar melihat dahulu sebelum memainkannya bisa diakses lewat tautan berikut ini www.travian.co.id, sama dengan lainnya kita harus mendaftar terlebih dahulu namun cara daftarnya mudah kok jadi jangan kebingunan.

MMORPG menjadi semakin populer di kalangan gamer online, ada banyak alasan untuk menyukai Travian games online. Petualangan, fantasi dan fiksi ilmiah adalah beberapa genre paling disukai para pengguna diseluruh dunia. Sama halnya seperti genre lainnya. Jadi browser MMORPG manakah paling kalian suka ketika memainkannya?

1 comments:

mjumani at April 26, 2013 at 11:12 AM icon delete said...

Travian lebih tepat dibilang game strategi, karena kuat saja belum tentu bisa bertahan hehe
Dan salah satu yang terpenting dalam permainan travian adalah jam Online, dengan kata lain idealnya setiap akun harus online full 24 jam setiap hari, namun sepertinya itu sangat sulit untuk pemain yang juga memiliki aktifitas real, karena itulah game ini harus diatur dan disiasati dengan strategi yang matang, salah satunya adalah dengan memainkan akun lebih dari satu orang, sehingga bisa gantian menjaga dan mengembangkan desa .. salam travian..

your comment Classic Form

You do not have a unique ID to comment? Use the option Name/URL, you can empty the URL box..
banner iklan

Keywords: , Games : Cheat Travian Games Online
About | Contact Us | Privacy Statement | Google Sitemap
Copyright © 2014 Blogger Indonesia. Hosted on blogger.com.