English English


Daftar Isi | Games | Humor | Informasi | Internet | Motivasi | Movie | Musik | Tips | TV Online |
Cerpen Cinta Pertama adalah sebuah karangan dari admin blogger Indonesia untuk anda semua penggemar cerita pendek remaja, memang terdengar sedikit lucu apabila blog ini membahas seputar masalah kehidupan cinta remaja. Tapi tidak salahnya kalau pada hari ini membuat suatu hal yang berbeda agar tidak terlalu membosankan dengan hal-hal serius, bagi kalian penyuka cerpen mengapa tidak berkontribusi memberikan suatu artikel kepada kita semua lewat blog ini.

Caranya cukup mudah tinggal berikan hasil karya yang sudah dibuat kepada kami disini, nanti akan diseleksi terlebih dahulu kemudian dipublikasikan pada postingan selanjutnya. Baca juga sebelumnya tentang cerpen persahabatan remaja tidak kalah seru dengan sekarang ini.

Cerpen Cinta Pertama
Cerpen Cinta Pertama

Kalau begitu langsung saja silahkan baca Cerpen Cinta Pertama dibawah ini berjudul My First Love.

"Hei coba tebak tebak siapa yang kulihat di pesta keluarga kami akhir pekan ini?" dia berkata padaku.
"umm aku tidak tahu, keluarga?" Saya berkata dengan nada sarkastis "haha sangat lucu, ya aku melihat keluarga dan sepupu saya, yang kamu kencani ketika berumur sekitar sepuluh tahun!".
"Oh yak tuhan, mungkinkah dia" aku berkata kepada diriku sendiri.

"kau bercanda benar melihat dia??" Aku berkata penuh semangat.
Dia mengatakan kepada saya bahwa itulah yang dia lihat dan ia bahkan membawa nama aku sampai dia teringat kembali..!
"Ya, dia ingat dan mengatakan bahwa dia akan menambahkan kamu ke dalam daftar teman facebooknya, tapi berita buruknya dia sudah punya pacar"..

Aku pura-pura tidak peduli tetapi jauh di dalam hati, ingin melakukan sesuatu.
Beberapa hari kemudian dia masih tidak menambahkan, jadi saya bertanya lagi dan dia memberikan email-nya.

Saya lalu memasukannya ke dalam daftar teman, saat itulah semuanya dimulai. Kita berdua mulai mengobrol banyak dan menyadari bahwa kami memiliki banyak kesamaan. Setelah sekitar seminggu dan memohon karena saya pemalu, akhirnya kita memulai percakapan lewat telepon. Saya sangat terkejut mendengar suaranya, sangat dalam, ia terdengar 18 tahun dan sangat keren.

Kami mulai mengenal satu sama lain dan bahkan menemukan fakta bahwa ia tinggal dekat mungkin sekitar 10 menit perjalanan dari rumah! Setelah berhara-harap cemas akhirnya kita mencoba untuk bertemu satu sama lain secara langsung.

Sekarang ini orang yang ada dihadapanku adalah seorang anak remaja tampan, dulu terakhir bertemu sekitar 6 tahun lalu sekarang umurku 15 tahun dan dia 16 tahun. Kami pernah berkencan pada beberapa waktu lalu, tetapi kencan tersebut tidak benar-benar serius .. Sekitar seminggu kemudian ia mencampakkanku. Dia tinggal di Jakarta saat itu dan 4 tahun kemudian saya mengetahui dia tinggal di Bandung dimana saya sekarang tinggal!

Aku membuka pintu dan sangat terkejut, ia begitu tampan, begitu banyak perbedaan sejak terakhir bertemu. Semua mantan pacarku tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan dia, saya kagum ... tapi apa yang dia pikirkan? .. Apakah dia menyukai apa yang dilihatnya, apakah dia menyukai aku ?..

Kita tunggu kelanjutnya pada postingan selanjutnya tentang cerpen cinta pertama, jangan lupa baca juga cerpen menariknya berada disebelah postingan ini.

0 comments

your comment Classic Form

You do not have a unique ID to comment? Use the option Name/URL, you can empty the URL box..
banner iklan

Keywords: , Cerpen : Cerpen Cinta Pertama
About | Contact Us | Privacy Statement | Google Sitemap
Copyright © 2014 Blogger Indonesia. Hosted on blogger.com.