English English


Daftar Isi | Games | Humor | Informasi | Internet | Motivasi | Movie | Musik | Tips | TV Online |
Kata Lucu Status Facebook Terbaru bagi anda semuanya yang sedang galau karena saya rasa banyak sekali yang mencarinya karena ingin dituliskan di wallnya gebetan masing-masing hehe, kalau begitu kalian tidak salah masuk ke blog berita terkini karena sekarang akan saya berikan kumpulan kata kata lucu status yang gokil tentunya.

Mungkin bagi sebagian sudah ada yang membacanya, tetapi kalau memang suka tidak salahnyakan saya posting kembali seputar Kata Lucu Status Facebook untuk kalian semua. Kalau begitu silahkan langsung saja simak dibawah ini dan kalau ada yang ingin mengkoreksi atau menambahkan silahkan lewat komentar dibawah.

Kata Kata Lucu Status FacebookImages by picasa web

Status Lucu Aneh Facebook Terbaru


Gaddafi, Bin Laden dan Kim Jong Il telah meninggal semua tahun ini. Mungkin Team America benar ada...

Beberapa orang hal tidak pernah dimaksudkan untuk tahu. Untuk segala sesuatu yang lain, ada Google.

Aaah! Akhirnya saya mendapat password untuk komputer saya selain hanya "password".
Orang harus belajar bagaimana menghemat air! Pergi dan mandi dengan putri tetangga Anda.

Apakah Anda pernah memiliki tanah lalat di layar komputer Anda dan pertama Anda
reaksi adalah untuk mencoba dan menakut-nakuti dengan kursor? (Saya tidak tahu tentang

Anda, tapi aku telah melakukan ini beberapa kali).

Menyenangkan untuk kutu buku. Siapa tahu mungkin Anda akan bekerja bagi mereka satu hari.

Saya lakukan memberikan pelayan tip yang baik, tetapi mereka sepertinya tidak pernah mengambil atau menghargai saran saya.

Ya Tuhan, tolong beri aku kesabaran SEKARANG! SEKARANG! SEKARANG!

Oh hello! Saya melihat bahwa para pembunuh telah gagal.

Tidak semua orang bodoh. Masih ada beberapa lajang.

.. sudah mati. Namun di sini Anda membaca pembaruan nya. Apa yang membuat Anda?

... adalah misteri besar yang Anda tidak pernah bisa memecahkan.

Aku berkata 'tidak' terhadap obat, tetapi mereka tidak mau mendengarkan.

... tidak menderita dari kegilaan. Dia menikmati setiap menitnya.

Saya bangga dengan diriku sendiri. Aku menyelesaikan teka-teki hanya dalam 6 bulan sementara kotak berkata 2 sampai 4 tahun.

... berpikir bahwa jika status hubungan Anda adalah "itu rumit", maka sudah saatnya Anda mengubah ke 'single'.

Komputer saya mengalahkan saya di catur. Jadi apa? Itu tidak cocok untuk saya di tendangan tinju.

... buta warna tetapi masih berusaha untuk memecahkan kubus Rubik. Ini bisa berlangsung agak lama.

Wanita yang berusaha untuk ada pada tingkatan yang sama dengan pria, ambisi kekurangan.

Apakah bersumpah untuk mabuk bahwa ia bukan Tuhan.

Bagaimana lumayan kan koleksi Kata Lucu Status Facebook dari berita terkini, silahkan bagi yang ingin menambahkan langsung saja kirim lewat komentar nanti akan admin masukan kedalam daftar diatas.

1 comments:

Dwi at February 2, 2013 at 1:32 PM icon delete said...

hahahha kocak :D

your comment Classic Form

You do not have a unique ID to comment? Use the option Name/URL, you can empty the URL box..
banner iklan

Keywords: , Humor : Kata Lucu Status Facebook
About | Contact Us | Privacy Statement | Google Sitemap
Copyright © 2014 Blogger Indonesia. Hosted on blogger.com.