English English


Daftar Isi | Games | Humor | Informasi | Internet | Motivasi | Movie | Musik | Tips | TV Online |
Jadwal Film Bioskop Indonesia Terbaru Juli 2014 Terlengkap yang tampil di bioskop indonesia memanglah menarik untuk dikaji. terlebih untuk anda yang suka melihat film di bioskop, pastinya tidak mau ketinggalan informasinya.

Apakah melihat film di bioskop adalah kesukaan Kamu? Sudahkah Kamu melihat film-film terbaru yang tengah diputar di bioskop sekarang ini?

Sebagian film marak ditampilkan di layar-lebar sekarang ini, baik film luar ataupun film produksi ketika negeri. Banyak bioskop memutar film-film itu, salah satunya jaringan bioskop 21.

Jaringan bioskop 21 ada di kota-kota besar semua Indonesia. Agenda penayangan film-film itu bisa kita tengok di media bikin nasional maupun daerah.

Media on-line umumnya jua berisi agenda film di 21 yang akan tiba. Berarti, film yang ada ketika agenda itu bakal diputar ketika minggu-minggu yang akan datang.

Walau tidak dapat ditetapkan, kita dapat menafsirkan sinopsis film-film yang bakal ditampilkan itu terlebih dulu. Bersama sekian kita mempunyai rekomendasi film itu bakal dilihat maupun tak, bila telah berangkat ditampilkan.

Kamu berkeinginan untuk melihat-lihat agenda film di 21? Coba masuk ke ketika search engine terlebih dulu, sebelum saat masuk ke website jaringan bioskop 21. Maupun Kamu dapat segera menuju ke alamat website formal bioskop 21 di www. 21cineplex. com. Sesudah masuk ke ketika website formal bioskop 21 itu, Kamu dapat menentukan beragam type film yang tengah ditampilkan di bioskop 21 yang ada di semua Indonesia.
Jadwal Film Bioskop Indonesia Terbaru Terlengkap

Berikut ini adalah daftar Jadwal Film Bioskop Indonesia Terbaru:

# Toilet Blues
Jadwal Film Bioskop Indonesia Terbaru Juli 2014

Film buatan Dirmawan Hatta yang di bintangi akibat Tim matindas, Shirley Anggraini serta Tio Pakusadewo ini menceritakan seseorang gadis yang minggat pada rumah serta meniti perjalanan bersama seseorang rekannya di seminari. Tetapi rekan laki-lakinya ini sangsi bersama pilihannya untuk calon imam tampil 3 Juli 2014.

# Diaspora Cinta di Taipe
Film garapan Hasto Broto yang penuh mengambil tempat di Taiwan itu di bintangi akibat Jonathan Frizy, Jill Gladys, serta Livy Andriani bakal tampil berangkat 3 Juli 2014. Diaspora Cinta di Taipei bercerita perihal Anton, seseorang playboy yang terkena batunya karena sering selingkuh bersama wanita lain walau sebenarnya Anton yang diperankan Jonathan telah mempunyai seseorang istri.

# Hantu Pohon Boneka
Film buatan Nayato Fio Nuala bersama genre horor ini diperankan akibat Nana Mirdad, Stuart Collin, Icha Anisa, Ayu Dyah Pasha, Bertrand Antolin bakal tampil 10 Juli 2014.

# Vakansi yang Janggal serta Penyakit lainnya
Film buatan Yosep Anggi Noen, Vakansi yang Janggal serta Penyakit Yang lain, bercerita perihal NING (Christy Mahanani), seseorang istri yang berprofesi untuk menghidupi keluarganya. Di lain segi, yaitu JAROT (Joned Suryatmoko), seseorang pengangguran yang kalut ketika jati diri dia untuk suami. Posisi lelaki sebagi tulang punggung saudara tak dapat diampu akibat JAROT.

Persoalan berlangsung saat NING berprofesi ditempat baru, suatu toko meubel. Ning ditugaskan untuk mengantarkan suatu sofa ke pelanggan di kota seberang berbarengan seseorang sopir, MUR (Muhammad Abe Baasyin) bakal tampil 10 Juli 2014.

# Seputih Cinta Melati
Film berlibur lebaran genre anak-anak buatan Alenia Pictures ini bakal tampil 24 Juli 2014. Menceritakan perihal dua narapidana, Ivan serta Erik, kabur pada penjara sebagian minggu sebelum saat Idul Fitri. Lantaran selalu dikejar polisi, mereka bersembunyi di suatu pondok yang mempertemukan mereka bersama kakak beradik Rian serta Melati. Ivan membantu Melati yang kakinya tejepit saat Melati serta Rian akan memancing ikan. Melati serta Rian berterima kasih pada Ivan serta Erik serta terasa suka lantaran memperoleh rekan baru.

# Pindah Cinta
Film Pindah Cinta, adalah narasi pindah almarhum sesudah melalui godaan dunia serta balik atas titik penyadarannya. Cerita perihal Uje muda yang tenggelam ketika kesenangan dunia. Ia tinggalkan bakat yang dipunyainya. Aktor yang memiliki bakat, jenis terkenal, juga hari esok yang bagus, ia sia-siakan demikian cuma. Diperankan akibat Alfie Alfandy serta Revalina S Temat, film buatan sutradara Indra Gunawan ini bakal tampil 24 Juli 2014.

# Runaway
Film perdana Al Ghazalli bersama genre romance action ini lakukan syuting di Hongkong. Berbarengan Tatjana Saphira serta Kimberly Ryder, Al bertanding akting ketika film ini yang bakal tampil berangkat 24 Juli 2014 buatan Guntur Soeharjanto.

# Bajaj Bajuri The Movie
Bajaj Bajuri The Movie, series Bajaj Bajuri ini difilmkan Starvision bersama sutradara Fajar Nugros. Film yang gagasannya bakal tampil 24 Juli 2014 ini diperankan akibat Ricky Harun, Eriska Rein serta Meriam Belina.

Diatas yaitu daftar lengkap film yang tampil di bioskop indonesia pada ini. beberapa salah satunya juga tetap dapat tampil atau cooming soon. untuk up date jam tampil serta detil lengkap tiap-tiap kota serta tempat di indonesia, silahkan segera menuju website cinema 21 atau official site 21cineplex di www.21cineplex.com.

3 comments

pulsa murah jakarta at March 2, 2013 at 9:46 AM icon delete said...

oke gan ,thangs

obat tbc at April 7, 2013 at 9:19 AM icon delete said...

makasih banyak... trims informasinya

Anonymous at April 27, 2013 at 11:15 AM icon delete said...

bkannya itu 2012

your comment Classic Form

You do not have a unique ID to comment? Use the option Name/URL, you can empty the URL box..
banner iklan

Keywords: , Film : Jadwal Film Bioskop Indonesia Terbaru Juli 2014
About | Contact Us | Privacy Statement | Google Sitemap
Copyright © 2014 Blogger Indonesia. Hosted on blogger.com.