English English


Daftar Isi | Games | Humor | Informasi | Internet | Motivasi | Movie | Musik | Tips | TV Online |
Bagaimana jika berat badan kita segemuk mereka apakah masih bisa berjalan? kita sendiri jangan menganggap remeh orang tersebut sebab mereka juga adalah manusia sama seperti kita namun mempunyai kelebihan berat badan tidak biasa, untuk itu pada postingan kali ini blogger indonesia bukan ingin melecehkan atau membuat mereka ditertawakan semua orang namun hanya ingin berbagi informasi seputar orang tergemuk di dunia.

Kalau begitu mari kita lihat daftar berikut tentang 5 Orang Tergemuk di Dunia:

Paul Mason



Paul Mason seorang pria 50 tahun kelahiran Inggris pernah dianggap paling gemuk di dunia di 980 Pound (biasa disingkat lbs), namun dia baru menjalani operasi pembedahan lambung dan sekarang turun menjadi 560 lbs.



Donna Simpson



Donna Simpson lahir pada tahun 1967 seorang wanita dari Amerika Serikat, pada tahun 2008 dia mempunyai keinginan untuk menjadi salah satu wanita tergemuk di dunia. Dia berharap bisa mencapai target dengan berat 1.000 pound (450 kg), pada Juni 2010 berat badan Simpson pernah mencapai 602 pound (273 kg) turun dari berat semula 630 pound (290 kg) pada tahun 2008.

Manuel Uribe



Manuel Uribe lahir tanggal 11 Juni 1965 merupakan seorang pria dari Meksiko, dia terkenal karena menderita obesitas morbid salah satu terbesar yang pernah dikenal dalam sejarah. Setelah mencapai berat puncaknya sekitar 597 kg dia tidak mampu lagi meninggalkan tempat tidur sejak tahun 2001. Uribe sendiri berhasil menghilangkan berat badannya sekitar 400 lbs (sepertiga dari berat badannya) dengan bantuan dokter dan ahli gizi. Uribe menarik perhatian dunia ketika ia muncul di jaringan televisi pada Januari 2006, namun ia menolak tawaran untuk menjalani operasi bedah lambung di Italia.

Uribe pernah menjadi Manusia terberat di Dunia, sebuah televisi membuat film dokumenter tentang kehidupannya terbaring di tempat tidur dan berusaha melawan penyakit. Pada tanggal 26 Oktober 2008 Uribe mampu mengurangi berat badannya hingga 360 kg, usaha melawan penyakit pun terus ia lakukan.



Robert Earl Hughes



Robert Earl Hughes lahir 4 Juni 1926 meninggal pada 10 Juli 1958, adalah manusia terberat yang tercatat dalam sejarah dunia. Berat badan Hughes yang berlebihan ini disebabkan oleh rusaknya kelenjar hipofisis, dadanya diukur sekitar 3,15 meter dan ditimbang seberat 486 kilo. Pada usia enam tahun beratnya mencapai 92 kilogram, pada sepuluh tahun ia ditimbang 171 kilogram. Pada saat kematiannya ia mempunyai berat badan lebih dari setengah ton.



Kenneth Brumley



Kenneth Brumley adalah salah satu orang terberat yang pernah tercatat dalam sejarah, beratnya hampir 468 kg. Menurut pernyataan Brumley di film dokumenter "Half Ton Dad", ia telah tidur terikat selama empat tahun.

Di Rumah Sakit Renaissance Brumley dirawat oleh tim spesialis, diyakini ia adalah wanita terberat di dunia pada saat itu. Langkah pertama dalam pengobatan Brumley adalah diet dengan membatasi kalori 1200 per hari, hasilnya ia bisa menghilangkan berat tubuhnya hingga 76 kg hanya dalam waktu 40 hari.

0 comments

your comment Classic Form

You do not have a unique ID to comment? Use the option Name/URL, you can empty the URL box..
banner iklan

Keywords: , Entertainment : 5 Orang Tergemuk di Dunia
About | Contact Us | Privacy Statement | Google Sitemap
Copyright © 2014 Blogger Indonesia. Hosted on blogger.com.