English English


Daftar Isi | Games | Humor | Informasi | Internet | Motivasi | Movie | Musik | Tips | TV Online |
Tokobagus.com adalah sebuah toko online meningkat pada tingkat yang luar biasa karena harga kenyamanan, pilihan dan rendah yang dapat ditemukan. Ini semua besar tapi bagaimana Anda tahu bahwa Anda menghabiskan dengan situs terkemuka? Adalah penting untuk memahami apa belanja online yang aman adalah, apa yang harus dicari dan apa yang harus dihindari.

Bagaimana belanja online dibuat aman? Aman toko online menggunakan teknologi yang melindungi informasi pribadi yang Anda berikan saat melakukan pembelian secara online, rincian kartu kredit Anda adalah 'bergegas' sehingga mereka tidak dapat ditangkap oleh "pencuri identitas" yang bertujuan untuk menangkap kartu kredit atau rincian rekening bank dalam membeli rangka barang atau mendapatkan pinjaman dalam nama Anda. Scrambling ini informasi pribadi berarti bahwa hal itu tidak dapat dibaca atau ditangkap oleh orang lain.
Tokobagus - Jual Beli Mobil Bekas

Bagaimana saya bisa tahu apakah toko online saya belanja di aman? Untuk memastikan bahwa toko online di mana Anda berbelanja aman Anda harus memeriksa hal-hal berikut:

Sebuah kunci tak terputus atau kunci tertutup di jendela browser Anda. Masing-masing ikon menunjukkan bahwa toko online aman. Jika kuncinya rusak atau kunci membuka toko online tidak aman. Periksa bahwa alamat situs toko online dimulai dengan "https" bukan "http" ketika Anda memberikan informasi pribadi, seperti rincian kartu kredit. Ini menunjukkan bahwa Anda berada di daerah aman dari toko online. Jika Anda melihat kata-kata "Secure Socket Layer (SSL)", kadang-kadang di jendela pop-up, Anda tahu bahwa Anda sedang berbelanja di sebuah toko online yang aman dan aman.

Seberapa baik saya tahu merek dari toko online? Satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah seberapa baik Anda tahu merek yang menjalankan toko online? Kemungkinan besar Anda akan lebih percaya diri belanja di Amazon daripada banyak merek online lainnya karena mereka yang mapan dan memiliki reputasi untuk layanan pelanggan yang baik.

Seberapa cepat saya mendapatkan barang saya? Ini adalah Toko Bagus layak ke bagian layanan toko online ini pelanggan untuk mengetahui kapan dan bagaimana barang anda akan dikirimkan. Apakah toko online memungkinkan Anda untuk menentukan tanggal pengiriman dan waktu atau alamat pengiriman alternatif.

Apakah tokobagus menawarkan saya nomor kontak dalam kasus ada yang tidak beres? Jika ada yang tidak beres dengan pesanan Anda itu baik untuk memiliki layanan pelanggan nomor telepon langsung untuk panggilan untuk mengekspresikan keprihatinan Anda, jika tidak, toko online banyak memberikan email layanan pelanggan dengan waktu respon dijamin sehingga Anda dapat menayangkan pertanyaan Anda tentang Anda ketertiban.

2 comments

Samuel Wijaya at February 22, 2013 at 3:53 PM icon delete said...

Toko Bagus Emang Terbukti TOP , Ane Sudah Sering Belanja Dan berjualan Disitu

Kolom Blog Gratis at March 31, 2013 at 10:45 PM icon delete said...

waw, thanks infonya gan,...

your comment Classic Form

You do not have a unique ID to comment? Use the option Name/URL, you can empty the URL box..
banner iklan

Keywords: , Internet : Tokobagus - Jual Beli Mobil Bekas
About | Contact Us | Privacy Statement | Google Sitemap
Copyright © 2014 Blogger Indonesia. Hosted on blogger.com.