English English


Daftar Isi | Games | Humor | Informasi | Internet | Motivasi | Movie | Musik | Tips | TV Online |
Lytogame adalah salah satu Game Portal Indonesia yang sudah menghiasi dunia gamers diseluruh tanah air, walaupun admin ocim.web.id sendiri belum tahu betul yang satu tapi setidaknya pernah memainkan salah satu disana yaitu Cross Fire dan RF Online. Bagi para pemain point blank yang sudah bosan banyak yang berpindah kedalam permainan Cross Fire, cara bermainnya hampir persis dengan PB hanya beda grapik dan tempat tetapi tingkat kesulitan pun lumayan bagus juga menurut saya pribadi.

Kita kembali pada bahasan kita terkait judul postingan tentang Lytogame, kenyataannya sampai saat ini gamers masih terpaku oleh situs gemscool mungkin karena marketing mereka yang bagus jadi makin populer saja. Dibawah ini akan ocim berikan informasi terkait perusahaan yang mendirikan situs tersebut, simak dibawah ini yang didapatkan dari situs ligagame.com.

PT. Lyto Datarindo Fortuna (Lyto) adalah publisher game online di Indonesia yang didirikan pada tanggal 12 Maret 2003. Berkantor pusat di Jakarta, Lyto memiliki lebih dari 10 kantor cabang. Di masa mendatang, Lyto akan terus menjalin hubungan dengan developer-developer game untuk membawa game online yang lebih besar dan lebih baik ke Indonesia.

Misi Lyto adalah untuk menyediakan cara baru dalam pengalaman bermain game melalui pengenalan Massive Multiplayer Online Game (MMOG). Kini untuk dapat bermain di semua game keluaran Lyto, para pemain cukup hanya mendaftarkan satu ID saja. Baik Ragnarok Online, Seal Online, GetAmped-R, RF-Online, Idol Street, Perfect World, bahkan sampai game Lyto terbaru dari Lyto Crazy Kart semua dapat dimainkan hanya dengan menggunakan satu ID tersebut.

Di situs tersebut banyak sekali game yang bisa kita mainkan, untuk itu bagi yang sudah penasaran coba lihat dibawah ini tentang macam-macam games yang berada disana saat ini.

Ragnarok Online merupakan jenis permainan MPOCG (Multi Player Online Community Game). Pemain dapat berchatting ria, bertualang bersama, serta mengadakan aktivitas klub bersama.

Forsaken world adalah MMORPG fantasi generasi baru buatan Perfect World entertaiment. Dengan memiliki kualitas tampilan Grafis yang detil dan Fitur yang super lengkap merupakan keunggulan dari Forsaken World. Memiliki unsur PvP kuat seperti dengan memiliki Open PK / Server PvP, Skill PvP khusus Wrath of Awaken, Guild War, dan sedang dikembangkan sistem Arena (Grup Battle).

Allods Online adalah sebuah game Fantasi MMORPG, yang di kembangkan oleh Astrum Nival yang berasal dari Rusia. Di Allods Online, pemain dapat menjelajahi luasnya dunia yang terbagi mejadi pulau dan benua yang misterus, mengembangkan karakter masing masing, membuat armor, senjata dan item lainnya.

Jade Dynasty adalah game MMORPG (Multi Player Massive Online) yang diangkat dari sebuah novel yang berjudul Zhu Xian. Sama seperti game-game MMORPG yang lain, game ini juga memiliki alur cerita yang kuat dan banyaknya misi/quest membuat game ini tambah menarik, dan juga di tambah fitur-fitur seperti Skyblade, Tunggangan, Peliharaan, Sistem Lelang, dan juga Esper yang membuat permainan ini tambah menarik.

Granado Espada adalah Game Online bertemakan Fantasy MMORPG dengan setting Eropa abad ke-17. Dengan fitur unik yang memungkinkan pemain untuk mengendalikan 3 karakter sekaligus membuat petualangan semakin menantang sekaligus memberikan nuansa yang berbeda dengan game-game lain yang ada saat ini.

Luna Plus adalah game MMORPG yang difokuskan pada kehidupan sosial yang memperkenalkan berbagai fitur inovatif yang belum pernah ditemukan pada game MMORPG sebelumnya, diantaranya adalah sistem ladang (farming), keluarga (family), memancing (fishing), pacaran (matching date), peliharaan (pet), tunggangan (mount), memasak (cooking), wahana bermain (rides), rumah (house), castle war dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

Rohan Online adalah game online / MMORPG yang memiliki nuansa permainan yang sangat menarik mulai dari dunia yang sangat luas beserta kemampuan melakukan PVP yang memungkinkan untuk melakukan Balas Dendam terhadap pemain lain.

Perfect World adalah Game Online yang berdasarkan pada cerita fantasi-oriental. Dalam Perfect World, manusia bisa terbang dan berenang untuk bertualang, dan juga dapat mengendarai binatang bersama pasanganmu. Selain itu, kita juga dapat memiliki kota sendiri yang tentunya dapat diatur bersama teman-teman lainnya.

RISING FORCE ONLINE atau RF ONLINE adalah game online / MMORPG dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan, dikemas dalam grafik 3D yang sangat halus membuat permainan menjadi mengesankan.

SEAL Online, merupakan jenis permainan Fantasy Internet Game, dimana dalam game ini kamu dapat bertemu dan menikmati bersama petualangan warna-warni dunia fantasy SEAL Online dengan teman-teman dari seluruh Indonesia.

Avalon Online adalah game MMO-RTS terbaru yang mengambil tema di jaman medieval, dimana terdapat 2 suku yang berperang satu sama lain demi kelangsungan hidup suku mereka.

Cross Fire adalah sebuah Game Online First Person Shooter (FPS) yang memiliki grafis 3D yang detil dan sound effect yang realistik. Game ini memiliki fitur-fitur yang diinginkan oleh pemain FPS. Mulai dari banyaknya pilihan mode permainan, sampai banyaknya pilihan senjata yang dapat digunakan.

Crazy Kart 2 adalah game balapan online paling seru dan memiliki banyak fitur yang berbeda dari jenis racing online game lainnya. Tersedia bermacam-macam jenis varian mobil realistik dengan grafis yang halus, peta balapan yang lebih menantang, mode versus NPC, dan masih banyak lagi.

Idol-Street adalah Social Online Music Game dengan gerakan dance yang keren, musik yang sedang hits saat ini, dan pakaian yang fashionable.

GetAmped-X kini telah hadir di Indonesia. Fitur-fitur baru yang menantang telah menanti para jagoan untuk membuktikan kehebatannya di sini.

Wah banyak sekali kan games yang bisa kita mainkan di situs Lytogame.com, kalau ada yang ingin mencobanya satu-satu diharapkan untuk mendownload terlebih dahulu master programnya kemudian install di komputer/laptop kalian. Sesudah selesai hal penting yang perlu diperhatikan adalah spesifikasi komp/laptop dan jaringan internet yang kecepatannya lumayan, karena apabila jelek atau banyak orang bilang lemod nanti tidak seru pas memainkannya.

Mungkin itu saja yang berita terkini bisa sampaikan pada hari ini, apabila ada yang ingin bertanya atau sekedar menambahkan silahkan langsung saja kirimkan lewat komentar dibawah. Namun apabila komentarnya bukan selain bahasan kita hari ini tentang Lytogame, admin ocim.web.id akan segera menghapusnya ok! Terima kasih sudah mampir jangan lupa kunjungi kembali yak situs berita terhebat di Indonesia ini.

0 comments

your comment Classic Form

You do not have a unique ID to comment? Use the option Name/URL, you can empty the URL box..
banner iklan

Keywords: , Games : Lytogame Online Indonesia
About | Contact Us | Privacy Statement | Google Sitemap
Copyright © 2014 Blogger Indonesia. Hosted on blogger.com.