English English


Daftar Isi | Games | Humor | Informasi | Internet | Motivasi | Movie | Musik | Tips | TV Online |
Cerpen persahabatan remaja didasari oleh plot masa kini berawal dari kepribadian jiwa muda, mungkin semuanya masuk kedalam kriteria anak remaja yang sedang labil sebab ada kisah mengharukan ada juga kenalakan remaja.

Pada kesempatan hari ini ocim ingin memberikan sebuah cerita dimana dimasukan dalam kategori cerpen persahabatan remaja, pengirim sendiri dari seorang anak muda perempuan dimana beliau senang membuat suatu karangan bebas.

Kalau begitu langsung saja silahkan anda lihat dibawah yang berjudul "Persahabatan", mudah-mudahan kalian semua menyukainya.

Suatu pagi dari seminggu yang lalu, atau apakah itu satu bulan atau satu tahun ke milenium, tidak ada bedanya, Adnan terbangun di kota yang aneh di negara yang aneh di sebuah planet yang aneh. Apa yang membuat cerita kita lebih menarik adalah bahwa Adnan terbangun di tempat tidurnya sendiri di kota sendiri di negerinya sendiri di planet sendiri. Ini menjadi kasus, teman kita merasa mudah untuk berfungsi dengan orang-orang di sekelilingnya. Pada saat ini, ada tiga teman di samping tempat tidurnya, tapi mereka tidak ada. Karena itu, saya tidak akan repot-repot untuk memberi mereka nama-nama meskipun Adnan memiliki tiga nama untuk tiga temannya, satu nama untuk masing-masing. Nama-nama muncul sebelum teman-teman meskipun tidak ada dua dari enam benar-benar ada untuk alam semesta pula.

Saya harus menambahkan bahwa saat ini tiga teman pertama kali dimulai sebagai inspirasi, motivasi, dalam arti tunggal. Ketika kebingungan, frustrasi, dan keraguan diri diatur dalam inspirasi harus menjadi lebih didefinisikan agar dapat dipahami, selanjutnya, suara. Lebih dari itu, tetapi juga suara untuk setiap gagasan bertentangan. Dalam tahun kemudian, yang membawa kita ke kali lebih baru, bentuk mulai terwujud, satu untuk setiap suara. Dia melihat mereka kadang-kadang dalam bayangan dan di belakangnya dari sudut matanya. Bahkan lebih dekat sekarang, atau kemudian, Adnan melihat teman-temannya lebih sering, dan lebih jelas, dan sekarang dia tidak pernah terlihat tanpa tiga temannya. Dan, tidak pernah terlihat bersama mereka.

Perlu diingat, jika Anda silahkan akan, bahwa ketiga teman tidak ada. Tapi, tidak harus mereka? Adnan berbicara dengan mereka dan makan bersama mereka lebih sering daripada sering. Apakah ia buang waktunya? No Ini adalah bahwa ia menciptakan dunianya sendiri dan teman sendiri, seperti yang kita lakukan. Dia bisa membuat, dia bisa menghancurkan, tetapi hanya dalam batas-batas imajinasi yang meluap-luap.

Adnan jatuh kembali tidur karena ia secara spontan memutuskan untuk menjadi terlalu sulit untuk keluar dari tempat tidur. Ketika ia melakukan hal ini, ia perlahan-lahan turun ke dunia mimpi yang imajinasinya tidak terbatas untuk apa yang bisa dilakukan dan ia sendiri menjadi jauh kuat, tetapi hanya setelah ia dethrones pikirannya sendiri sebagai tuhan paksa di dunianya. Dan ini dicapai dengan cepat.

Sekarang Adnan bebas untuk mengubah dunia akrab ke dalam dunianya lebih sering dan lebih akrab melalui proses sendiri metamorf nya. Dia mengubah tanah yang kokoh untuk awan, air anggur, beton untuk emas, politisi untuk kejujuran, dan tidak berlaku untuk wanita. Nah, lebih dekat dengan seorang wanita tertentu, dan kemudian lebih dari seorang gadis, Adnan menjadi hanya enam belas tahun sendiri. Dia sering mengirim tiga temannya pergi, tidak mampu untuk menghancurkan mereka, ketika gadis ini akan muncul. Dia senang bersama dia, tapi, tentu saja, tidak pernah telah melakukan sesuatu yang salah. Ini merupakan prestasi besar karena tidak ada konsekuensi terhadap tindakannya. Jika ia pernah, oleh beberapa kesempatan kecil, menjadi bingung antara dunianya dan kita, moral-Nya akan membuat dia keluar dari masalah dengan pemerintah kita.

Pada khususnya untuk dunianya, Adnan tidak mampu untuk memanggil pacarnya. Ini mengganggunya karena ia tidak pernah punya masalah melakukannya sebelumnya, karena selama dia bisa ingat, yang selama ia telah hidup, atau setidaknya hampir sama panjang. Hanya izinkan saya menambahkan, dalam kasus Anda bertanya-tanya, dia juga tidak ada. Tidak menjual pendek, dia benar-benar ada, agak, tapi tidak tahu Adnan nya. Menjadi sangat bermasalah, Adnan terbangun dari dunia untuk menemukan teman-teman tiga di samping tempat tidurnya. Sekarang saatnya untuk Adnan terjaga, dan jadi dia lakukan. Hari ini adalah hari Minggu, jadi Adnan duduk sendiri di depan pesawat televisi itu. Dia menyalakannya dengan remote, melupakan kekuatan yang telah diberikan kepada televisi di dunianya.

Itulah cuplikan yang bisa ocim tuliskan namun jika anda suka dengan cerpen persahabatan remaja ini, mungkin nanti akan dilanjutkan dengan cerita lebih seru dan mengharukan tentunya.
About | Contact Us | Privacy Statement | Google Sitemap
Copyright © 2014 Blogger Indonesia. Hosted on blogger.com.