English English


Daftar Isi | Games | Humor | Informasi | Internet | Motivasi | Movie | Musik | Tips | TV Online |
4 cara membuat blog lebih baik ini adalah tujuan dari hampir setiap blogger di luar sana untuk memperbaiki blognya. Semua orang ingin lebih banyak lalu lintas, lebih banyak pembaca, lebih banyak pelanggan, dan untuk membuat lebih banyak uang. Namun, tujuan ini sering lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Ada banyak tempat di luar sana yang menawarkan nasihat tentang bagaimana untuk meningkatkan blog Anda. Beberapa perbaikan membutuhkan sejumlah besar waktu atau uang untuk diinvestasikan. Aku tidak tahu tentang Anda, tapi aku punya sedikit waktu dan uang untuk berinvestasi dalam blog saya melebihi apa yang saya sudah lakukan. Jadi, apa harapan saya harus membuat blog saya lebih baik?

Nah, berikut adalah beberapa tips sederhana yang tidak akan merusak bank atau menyedot waktu Anda pergi. Tips ini akan membantu blog Anda untuk memiliki lebih banyak lalu lintas dan menjadi lebih mudah diakses dan menarik bagi pembaca. Apa lagi yang Anda inginkan, bukan?
4 Cara Membuat Blog Lebih Baik

4 Cara Membuat Blog Lebih Baik


1. Memiliki konten yang berkualitas - Hal pertama blog harus selalu memiliki konten yang bagus adalah. Apa itu artinya tergantung pada Anda. Konten harus sesuai topik. Jika ingin menulis tentang teknologi, maka tidak memiliki gambar anjing dan cerita lucu. Jika ingin blog tentang membesarkan anak-anak, maka tidak termasuk perbaikan mobil. Anda harus membuat konten yang sesuai dengan topik, dan kemudian membuat sesuatu yang orang perlu atau ingin membaca.

2. Buatlah singkat - kata didalam paragraf tidak harus banyak, namun mempunyai informasi yang tepat serta akurat! walau banyak tapi tidak informasi yang bisa didapat hasilnya tidak ada yang akan ingin membaca semua itu. Anda akan menakut-nakuti pembaca sebelum mereka masuk ke dalam postingan.

3. Memiliki gambar - Hal ini juga mencatat bahwa kebanyakan orang adalah ingin melihat gambar. Mereka lebih menikmati foto dan gambar ketimbang melihat tulisan. Ini berarti bahwa ketika blog Anda tidak memiliki foto, situs itu tidak menarik untuk sebagian besar pembaca. Jangan kehilangan pembaca karena tidak bisa diganggu untuk menambahkan gambar satu atau dua! Ada banyak situs di luar sana yang menawarkan foto gratis untuk digunakan.

4. Menarik - Sebuah blog yang menarik akan membuat pembaca lebih lama. Pastikan tema Anda adalah sesuatu yang sesuai dengan topik blog anda. Anda tidak ingin seikat bunga di situs yang ditujukan untuk sepeda motor atau sebaliknya. Tema dan topik Anda perlu berbaur. Anda juga perlu memastikan tema Anda tidak terlalu sibuk untuk konten Anda. Jika gambar atau teks hilang dalam kebingungan, pembaca tidak akan tetap tinggal, tidak peduli seberapa baik tulisan Anda. Sederhana tidak selalu lebih baik, namun. Jika terlalu polos itu bisa membosankan bagi pembaca, Menyerang keseimbangan dan pastikan blog Anda secara visual menarik.

1 comments:

sewa mobil jakarta at February 20, 2013 at 4:36 PM icon delete said...

Makasih informasinya, sangat bermanfaat buat saya.

your comment Classic Form

You do not have a unique ID to comment? Use the option Name/URL, you can empty the URL box..
banner iklan

Keywords: , Blogger : 4 Cara Membuat Blog Lebih Baik
About | Contact Us | Privacy Statement | Google Sitemap
Copyright © 2014 Blogger Indonesia. Hosted on blogger.com.