English English


Daftar Isi | Games | Humor | Informasi | Internet | Motivasi | Movie | Musik | Tips | TV Online |
Kata Kata Gombal adalah satu sisi dari diri kita sangat didalam, di mana pengucapan jadi satu bahan gurauan untuk merayu sang kekasih pujaan hati. kata cinta dirangkai dengan indahnya digabungkan sesuatu objek atau kiasan hati, menambah kata tersebut jadi sukar untuk kita lupakan.

Dulu barangkali kalian berikan perihal layaknya ini pada pacar kita disaat berdua, bagaimana reaksi saat telah diucapkan ! bila menurut pengalaman admin sendiri dia jadi lebih sayang disamping memanglah perihal ini amat disukainya, tetapi jangan sempat memberikannya pada pacar yang tidak senang diberikan kata gombal dikarenakan mungkin saja jadi putus dikira kita playboy.

Pendapat beberapa orang ucapan gombal memanglah diperlukan untuk kita sebagai hiburan maupun menambah rasa sayang, tetapi jangan sampai terus-terusan diucapkan dikarenakan tidak baik juga untuk kesehatan lain halnya dengan kata semangat. pada peluang saat ini berita terbaru dapat menyuguhkan kumpulan kata kata gombal menarik, diperoleh dari beragam website di internet pastinya lantas bukan hanya redaksi bid saja yang membuatnya.
Kata Kata Gombal

Baiklah kalau begitu mari kita simak dibawah ini contoh kata kata gombal untuk anda semuanya:
“temenin saya ke gramedia yuk, akan beli buku apa ? trik and panduan untuk memperoleh hatimu”

“kalau anda itu upil, saya jari kelingking. melacak anda hingga dapat”

“ku itu sangat anti sama kata bimbang. namun jujur, hanya anda hanya satu yang dapat untuk aku galau”

“tau gak bedanya kelurahan ama anda ? apa ? kelurahan itu sisi dari kecamatan, anda sisi dari hatiku !”

“kebutuhan primerku ada 4, papan, sandang, pangan, serta kamu”

“walaupun tiap-tiap hari saya jalur sama anda, saya gak dulu bosen, dikarenakan anda yaitu perjalanan hidup saya. ”

“cinta serta sayangku ke anda itu kaya kuku. walau di potong, tetep tumbuh terus”

“ingat kita mesti saling 3m yah ! apa itu ? 3m, menyayangi, menyukai, memahami”

“kamu ada headset tidak ? ada, bikin apa ? bikin ngedengerin isi hati kamu”

“kesetiaanku bukan hanya layaknya baygon yang hanya 12 jam, namun layaknya rexona yang setia setiap waktu”

“boleh minta photo anda tidak ? bikin apa ? akan saya taro di surat undangan pernikahan saya nanti”

“kalo anda lantas senar gitar, saya gak akan lantas gitaris, soalnya saya tidak akan maenin kamu”

“alfabet itu diawali dgn abc. urutan angka itu diawali dgn . serta cinta itu diawali dgn saya serta kamu”

“tau tidak jalur yang sangat buat merinding ? jalur apa ? jalanin ijab qabul sama kamu”

“kamu bisa pacaran sama siapa saja, seandainya siapa ajanya itu aku”

“maaf ya, jika rasa sayang saya ke anda hanya 1/2 ! anda jahat ! sayangnya 1/2 mati maksudnya”

“apa perbedaan bln. sama anda ? apa ? bln. menerangi malam yang gelap, jika anda menerangi hatiku yang gelap”

“apa persamaan hati saya dengan rumah ? keduanya sama buat kamu menempati. ”

“ibu anda itu aneh banget ! maksud anda apa ? ! aneh, manusia kok dapat ngelahirin bidadari”
Bagaiamana contoh kata kata gombal diatas dahsyat bukan! Informasi saya dapatkan dari @AreaGOMBAL di twitter, karena menurut saya bagus makanya dimasukan kedalam daftar diatas.

Kalau sobat mempunyai bakat atau hobi membuat kalimat seperti ini, mengapa tidak bergabung bersama redaksi BID dengan mengirimkan ucapan ke dalam kotak komentar. Kalau ada kata gombal dirasakan menarik maka akan admin masukan kedalam postingan diatas.

1 comments:

Amira at November 9, 2013 at 3:21 PM icon delete said...

duhh,, so sweet banget...

your comment Classic Form

You do not have a unique ID to comment? Use the option Name/URL, you can empty the URL box..
banner iklan

Keywords: , Motivasi : Kata Kata Gombal
About | Contact Us | Privacy Statement | Google Sitemap
Copyright © 2014 Blogger Indonesia. Hosted on blogger.com.