English English


Daftar Isi | Games | Humor | Informasi | Internet | Motivasi | Movie | Musik | Tips | TV Online |
Download Templates Blogger SEO Free 2013 merupakan suatu paradigma baru bagi para pengguna blogspot, semuanya berlomba-lomba ingin mencari sesuatu tampilan dimana layout menjadi friendly di Google. Maka tidak heran jika banyak para blogger membuat serta memberikannya secara gratis kepada sobat semua untuk membantu mereka, dengan tampilan blog seo kita setidaknya disukai oleh algoritma sekelas panda dan kawan-kawan. Memang mengerikan karena dengan banyaknya update terbaru kita senantiasa merubah agar sesuai dengan ketentuan, namun terkadang sulit karena kita sendiri masih berkutat pada modifikasi atau tidak rela memindahkan iklan diatas postingan.

Above fold merupakan sebuah dilema bagi kita semua karena ditempat itulah potensi penghasilan bagi para blogger matre seperti berita terbaru berasal, namun jangan sampai terlalu berlebihan karena akan dikenai penalty oleh panda terbaru. Mungkin anda adalah seorang pemilik toko online sekarang ini ingin mencari suatu template dimana para pembeli dengan mudah mencari barang tersebut, jangan sampai kita membuat suatu tampilan namun dengan sulitnya navigasi calon pembeli pun kabur.

Kita kembali pada pembahasan tentang download templates Blogger SEO free 2013, tampilan blog merupakan jati diri kita secara kasat mata. Dengan tampilan tersebut kita akan dikenali oleh para blogger lainnya, maka reputasi kitapun akan ikut naik sejalan dengan tampilan blog kita yang bagus tersebut. Sama juga sebaliknya jika kita hanya menggunakan tampilan sederhana tanpa optimasi serta layout kurang profesional.

Dimana kita bisa mencari hal tersebut! banyak situs menawarkan template blogspot gratis dengan tampilan bagus serta seo friendly, namun terkadang kita kadang-kadang tidak suka dengan tampilan maka kita harus ubah sedemikian rupa agar menjadi SEO Blogger Templates.

Untuk templates blog pribadi sebenarnya jangan terlalu banyak memikirkan dengan penambahan widget atau warna tidak sesuai sama tema web kita, senantiasa melihat agar kecepatan akses blog tersebut cepat dan tidak memakan banyak resource ketika dibuka. Biasanya theme SEO terdapat sebuah header dan dua kolom serta footer, contohnya anda bisa lihat dibawah ini:

SEO Blogger Templates Free
SEO Blogger Templates Free

Apabila ada yang ingin mencoba bisa anda download berikut ini:

SEO Blogger Templates Free
Demo | Download
SEO Blogger Templates Free
Demo | Download
Jika tampilan blog kita sudah terlihat elegan, jangan lupa untuk memperkuat konten agar blog tersebut bersahabat dengan mesin pencari seperti Google dsb. Update secara teratur blog kita dan usahakan setiap hari satu atau dua posting. Blog cantik ditambah konten yang menarik, maka saya jamin blog tersebut akan ramai dan banjir visitor ke depannya.

Terima kasih sudah membaca postingan kali ini tentang Download Templates Blogger SEO Free 2013, jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya.

3 comments

Unknown at January 28, 2013 at 6:11 AM icon delete said...

saya suka dengan template yang dipakai sobat...hehe

Toko Komputer Jogja at January 31, 2013 at 11:42 AM icon delete said...

memang template juga membantu traffic pengunjung yang datang agar tertarik

Unknown at February 3, 2013 at 9:48 PM icon delete said...

ada petunjuk cara pakainya gan? utk mengedit gitu?dan ini utk new blogger? kok kadang templete utk old blogger kcau kalo dipasang di new blogger ya?

your comment Classic Form

You do not have a unique ID to comment? Use the option Name/URL, you can empty the URL box..
banner iklan

Keywords: , Blogger : Download Templates Blogger SEO Free 2013
About | Contact Us | Privacy Statement | Google Sitemap
Copyright © 2014 Blogger Indonesia. Hosted on blogger.com.