English English


Daftar Isi | Games | Humor | Informasi | Internet | Motivasi | Movie | Musik | Tips | TV Online |
Contoh surat permohonan beasiswa itu bisa berbeda-beda akan tetapi hal penting yang harus dilihat adalah tujuan serta prestasi anda sendiri, mengapa hal itu penting untuk mengajukan? Sebab apabila anak anda mempunyai prestasi didalam maupun luar sekolah, proses yang telah diajukan tidak akan berlangsung lama sebab pihak perusahaan pun tidak segan memberikan.

Untuk itu saat ini saya akan memberikan sebuah contoh surat permohonan beasiswa didapat dari seorang teman waktu dulu, namun bentuk serta format tidak akan begitu jauh jika kita mengubahnya sedikit demi kepentingan pribadi.
Contoh Surat Permohonan Beasiswa

Contoh Surat Permohonan Beasiswa

Kepada YTH.
Kepala HRD Pikiran Rakyat
di Tempat

Dengan hormat

yang bertanda tangan dibawah ini saya:

Nama : Adnan Maulana
Tempat/tanggal lahir : Bandung, 01 Oktober 1988
Alamat : Jl. Bypass no. 135 RT. 005/RW.001 Bandung
Pekerjaan : Mahasiswa
Alamat kantor : Jl. Asia Afrika No. 77 Braga Bandung

Bersama surat ini saya bermaksud mengajukan beasiswa kepada Pikiran Rakyat yang akan diadakan bulan depan. Untuk keperluan tersebut, saya bersedia mengikuti tes tertulis dan tes wawancara.

Demikian surat permohonan ini saya buat. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat saya

(Adnan Maulana)

Ini adalah contoh lain surat permohonan beasiswa.

Mungkin itu saja informasi tentang contoh surat permohonan beasiswa yang bisa kami berikan untuk anda semua, terima kasih sudah berkunjung akan tetapi jangan lupa baca artikel terbaru dan gratis pada besok hari.

0 comments

your comment Classic Form

You do not have a unique ID to comment? Use the option Name/URL, you can empty the URL box..
banner iklan

Keywords: , Surat : Contoh Surat Permohonan Beasiswa
About | Contact Us | Privacy Statement | Google Sitemap
Copyright © 2014 Blogger Indonesia. Hosted on blogger.com.