English English


Daftar Isi | Games | Humor | Informasi | Internet | Motivasi | Movie | Musik | Tips | TV Online |
Princess Hours sesudah full house, boys before flower, coffee prince di ANTV, serta paling akhir endless love, saat ini antv menayangkan princess hours, yang juga dikenal dengan judul goong.

fiksi berlatar belakang kerajaan korea jaman moderen ini dibintangi oleh yoon eun hye serta joo ji hoon. pernah tampil di indosiar serta b channel. sesuatu sinetron berjudul benci katakan cinta yang dibintangi marshanda serta baim wong, ditengarai menyontek serial korea popular ini.

untuk beri kesegaran ingatan anda perihal serial produksi 2006 ini, kami tunjukkan penjelasan serta pengenalan 4 cii-ciri utama princess hours yang dulu kami muat di tabloid bintang indonesia, 6 th. silam.

Princess Hours Tayang di ANTV


andaikata korea saat ini ada pada th. ke-14 dinasti inhwa. didalam istana tinggal seorang putra mahkota tampan, lee shin. popularitasnya didunia tidak kalah dari pangeran inggris, william. memasuki umur 19 th., sang pangeran diharuskan menikah. tebak siapa pengantinnya ? shin chae kyeong, seorang gadis jelata. dikarenakan janji raja terdahulu pada kakek chae kyeong untuk meminang cucunya sebagai istri putra mahkota, chae kyeong lalu dinobatkan sebagai cinderella periode saat ini. menikah dengan pangeran lee shin, yang dimimpikan seluruh gadis muda korea. namun akankah ini mendatangkan kebahagiaan, atau sebaliknya penderitaan ?

untuk kesekian kalinya, perfilman hallyu bikin gebrakan. pada 2002, publik asia mengelu-elukan winter sonata ( 2002 ) yang memopulerkan nama bae yong jun serta choi ji wo. serial yang mengangkat cerita cinta romantis jun sang-yoo jin ini juga mempromosikan keindahan alam korea pada penduduk luar. inspirasi seting sebagai tempat wisata lalu diperkenalkan. 1 tahun berselang, serial korea tidak cukup menembus pasaran asia, namun juga amerika. mengangkat cerita nyata kehidupan tabib wanita pertama korea. jewel in the palace ( 2003 ) tidak cuma jadi tontonan yang menghibur, tetapi juga motivator hidup. melalui serial ini, penduduk dunia mulai tertarik pada kebudayaan serta histori korea. setelahnya, terlebih ya yang dapat diberikan industri perfilman korea ?

princess hours ( 2006 ) yang diadaptasi dari manhwa karangan park hee soo, yaitu jawabannya. inspirasi cerita komikus yang juga penulis manhwa full house ini mengambil alih perhatian publik. menggabungkan romantisme winter sonata serta kehidupan kerajaan jewel in the palace versi moderen, serial yang diproduksi mbc ini trendsetter baru didalam perfilman hallyu. tidak cuma kisahnya yang dikira lain dari yang lain, cost pembuatan serial ini juga terhitung tinggi. tiap-tiap episode menggunakan cost sebesar 230 juta won ( 230 ribu dollar ) untuk pembangunan seting, istana klasik yang digabungkan interior moderen, kostum, serta pernak-pernik yang dipakai didalam syuting. tidak heran, keindahan seting di antara andalan serial arahan sutradara hwan in roe.

awalannya saya pingin memakai istana korea asli sebagai lokasi syuting, tetapi tampaknya permintaan tidak dikabulkan, tutur sutradara yang juga produser serial sorry, i love you ( 2004 ) ini. tugas menghidupkan istana yang dimimpikan hwang percayakan pada min un ok sebagai direktur artistik. saya diberikan kebebasan untuk berkarya, saya min. saya sengaja menggabungkan arsitektur kuno serta moderen. yang klasik tampak pada wujud bangunan, jendela serta dinding-dindingnya. namun yang moderen terlihat pada perabot serta ornamen tanaman penghiasnya, makin direktur artistik yang dulu menyabet penghargaan festival film daejong melalui film chunyang serta blood rain ini.

cost besar yang dikeluarkan setimpal dengan hasil yang didapatkan. apalagi lebih. tidak lama sesudah serial ini rampung, mbc di tandatangani kontrak dengan stasiun teve di china, taiwan, jepang, hong kong, thailand, filipina, vietnam, malaysia, juga indonesia untuk hak siar. hasil ekspor serial princess hours ini diperkirakan meraih 2 sampai 5 juta dollar as.

awal penayangan serial berjudul asli goong di stasiun teve mbc ini, 11 januari 2006. saat itu rating yang didapatkan yaitu 16, 2, menempati peringkat kelima. memasuki episode ke-15 pada 2 maret, serial ini meraih rating puncak 30 serta tempati posisi ke-2. angka yang dicapai terhitung yang cukup mempesona untuk sekarang ini, terang pihak mbc. serial ini awalnya cuma hingga 20 episode. lihat respon yang demikian baik dari penduduk korea, mbc memperpanjangnya sampai 24 episode.
serta menambahkan empat episode ini kami sebut sebagai produksi musim ke-2, tutur kim sa hyun, manajer drama mbc. tetapi terus dirasa belum cukup. gagasannya, princess hours dapat dibikin sekuelnya.

sejauh manakah anda mengetahui cii-ciri beberapa tokoh utamanya ?

shin chae kyung ( yoon eun hye )
chae kyung gadis yang polos, lucu, baik hati, serta jujur. awalannya dia tidak layaknya gadis umumnya, yang demikian mengidolakan pangeran shin. dia apalagi kerap mengerjai teman-temannya, kim soon young ( lee eun ) serta yoon hee soong ( serta ji ), yang kerap punya mimpi menikah dengan sang pangeran. namun sesudah pertemuan pertamanya dengan sang pangeran saat tanpa sengaja chae kyung mengotori sepatu shin, ia lalu takluk pada ketampanan shin layaknya teman-teman sekelasnya. tidak disangka, ia diharuskan menikah dengan shin. hidup sebagai cinderella, kadang-kadang mengasyikkan, tetapi kadang-kadang juga menyedihkan.
chae kyung jelas bukan hanya gadis feminin serta pandai layaknya diinginkan. pertemuan pertama dengan permaisuri ( yoon yoo seon ) meninggalkan kesan yang jelek. hidup di istana sedikit merubah cii-ciri chae kyung, jika rutinitas senang berposenya waktu difoto. chae kyung tidak seceria dulu. problem dengan teman-teman serta kehidupan cintanya dengan shin membuatnya jadi gadis pendiam. tetapi, tinggal di istana mengajarinya. chae kyung lebih tegar serta dewasa saat menghadapi problem.

putra mahkota lee shin ( joo ji hoon )
lee shin pangeran yang berkarakter keras, dingin, keras kepala, serta cuek. tetapi di balik sikapnya ini, ia berhati lembut. walau sejak kecil senantiasa dikelilingi dayang serta pengawal, shin jadi amat kesepian. dia sekalipun tidak suka posisinya sebagai putra mahkota, dikarenakan tidak bisa tunjukkan emosi layaknya orang awam. apalagi ia tidak dapat memanggil permaisuri dengan sebutan ibu, dikarenakan ketentuan istana melarangnya. walau sebenarnya kata ini yang senantiasa pingin ia ucapkan. disamping itu, didalam hati shin memendam rasa bersalah pada lee yool, dikarenakan menggantikan kedudukannya di istana.
sebelum saat bersua dengan chae kyong, shin jatuh cinta pada hyo rin. kecewa dikarenakan pinangannya tidak diterima sang kekasih, shin lalu mengambil keputusan menggerakkan perintah ibu suri, menikahi chae kyong. awalannya shin jadi cintanya tetap punya hyo rin, serta tidak memedulikan gadis yang baru dinikahi. tetapi bersamaan berjalannya waktu, shin tahu makna cinta yang sesungguhnya. dia sadar menyayangi hyo rin cuma dikarenakan mempunyai satu persamaan, yakni kesepian. chae kyong yang mempunyai karakter yang bertolak belakang dengannya ini dapat menghapus rasa sepi serta sedihnya. permasalahannya shin terlampau angkuh mengakui perihal ini.

pangeran lee yool ( kim jeong hoon )
pangeran yang dimimpikan, dua kata yang pas untuk menyimpulkan cii-ciri lee yool. tidak sama dengan lee shin, lee yool amat ramah, baik, serta senantiasa tunjukkan sikap lembutnya ke seluruh orang, terlebih chae kyong. dia tidak berambisi untuk merebut kembali posisi putra mahkota. tetapi dikarenakan cintanya pada sang ibu, lee yool lalu ikuti apapun keinginannya. sesudah 14 th. tinggal di inggris, lee yool kembali ke korea. pada pandangan pertama, lee yool menyimpan hati pada chae kyong. hasrat memperoleh chae kyong makin jadi tambah besar waktu tahu shin suka gadis lain serta menelantarkan istrinya.
berawal dari hasrat membuat perlindungan chae kyong dari kekejaman istana, lee yool makin gigih memperoleh kembali posisi putra mahkota. semestinya akulah yang dijodohkan denganmu, ucap lee yool pada chae kyong waktu tidak dapat lagi memendam rasa sukanya. walau tidak sedikit lakukan perihal yang mengakibatkan kerusakan jalinan shin serta chae kyong, tetap harus ia tidak dapat dibenci.

min hyo rin ( sung ji hyo )
hyo rin bintang di sekolahnya. mempunyai cii-ciri yang tenang, feminin, serta amat anggun. walau menyukai shin, lebih mementingkan mimpinya sebagai balerina profesional. hyo rin menyesali ketentuan yang di ambil dengan menampik shin. terlebih waktu tahu chae kyong-lah yang menukar posisinya. semua cara ia kerjakan untuk memperoleh kembali sang pangeran. kehadiran selir hye jung ( kim hye ja ), ibu yool, makin memperpanas situasi. sang selir yang punya niat menghancurkan shin, sengaja menghasut hyo rin untuk tidak dulu melepas shin. ingat cerita pangeran charles serta camila ! tuturnya bikin hyo rin makin terobsesi pada shin. tetapi ada rahasia besar di balik latar belakang hyo rin. apa yang terlihat di luar, tidaklah dirinya yang sesungguhnya.
cocok diucapkan park jae bok, asisten direktur mbc, serial ini sudah memunculkan bintang hallyu baru. kemunculan empat pemain muda ini, yoon eun hye, joo ji hoon, kim jeong hoon, serta sung ji hyo sukses memukau penggemar serial ini.

Princess Hours kembali hadir mulai malam ini, setiap Senin-Jumat pukul 20.30 WIB di antv.

0 comments

your comment Classic Form

You do not have a unique ID to comment? Use the option Name/URL, you can empty the URL box..
banner iklan

Keywords: , Movie : Princess Hours Tayang di ANTV
About | Contact Us | Privacy Statement | Google Sitemap
Copyright © 2014 Blogger Indonesia. Hosted on blogger.com.