English English


Daftar Isi | Games | Humor | Informasi | Internet | Motivasi | Movie | Musik | Tips | TV Online |
Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam dibuat untuk melengkapi sebagian koleksi yang sudah admin berikan sebelumnya, kata seperti ini sebenarnya sudah banyak blog yang memberikannya akan tetapi jarang di lirik oleh para pembaca karena mungkin hanya suka dengan tema cinta semata. Namun jangan salah didalam dunia sastra Islam banyak sekali kata mutiara yang tidak kalah dengan kata mutiara penyair terkenal, bahkan beberapa motivator mendapatkan ilham dari kata mutiara islam itu sendiri.

Seberapapun kita berusaha pasti akan ada halangan atau rintangan yang menghinggapi kita, namun semuanya itu pasti akan ada pemecahannya yaitu dengan ucapan bijak. Pada kali ini blogger indonesia akan memberikan suguhan koleksi seputar informasi tentang kumpulan Kata Mutiara Islam, dibawah ini hanya beberapa dibuat oleh admin jadi mohon maaf apabila kurang bagus.

Kata-Kata Mutiara Islam
Jangan berharap dunia masa depan untuk menjadi seperti sekarang, tapi untuk menyertakan Islam. Tidak akan menjadi dunia saat Nabi Muhammad, tapi memang akan sangat berbeda dari dunia hari ini.

Kita hidup di negara maju dalam suasana materialisme sekuler 'Barat'. Kita tidak selalu harus mencari agar Islam sesuai dengan tatanan dunia dibentuk, mungkin selalu lebih baik untuk membentuk kembali dunia sesuai dengan kehendak Allah.

Seorang Muslim bertanggung jawab atas segala kerusakan yang menimpa muslim lain jika ia tidak melakukan apapun yang berada dalam kemampuannya untuk menghentikan kerugian yang dari terjadi.

Ini titik transisi dalam sejarah kehidupan di Bumi berasal dari realisasi kita sifat kita yang sebenarnya. Sifat sejati telah lama dikenal melalui iman rohani, sempurna dalam 'agama' Islam. Sekarang adalah saat ketika kami pertama kali datang untuk mengetahui tdk patut penuh kebenaran obyektif yang luar biasa melalui ilmu pengetahuan dan alasan.

Mengingat keadaan dunia saat ini adalah 'normal' memiliki pikiran tentang melakukan hal yang salah. Ingat bahwa Allah dalam belas kasihan-Nya yang besar tidak hanya tidak menghukum pikiran melakukan salah, tapi Ia memberi satu pahala penuh untuk tidak melakukan hal yang salah Anda berpikir untuk melakukan.

Tidak peduli seberapa negatif ada sesuatu yang diyakini, atau bahkan bagaimana negatif objek yang sebenarnya adalah, lebih baik bahwa objek ditangani dengan cara yang positif dari itu ditangani dengan cara yang negatif.

Banyak yang percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi adalah merupakan kehendak Allah - yakni tentu saja benar, tapi kita tidak harus berpikir semua itu adalah kehendak Allah adalah apa yang Allah akan 'ingin' telah terjadi. Allah telah dijiwai semua materi fisik dengan beberapa derajat bebas akan, bahwa bagian yang diberikan dalam jumlah yang bervariasi berdasarkan kompleksitas dari organisasi itu materi fisik. Ini adalah kehendak Allah bahwa beberapa tindakan terjadi karena pelaksanaan bebas akan, dan itu adalah sifat bebas-akan bahwa olahraga yang akan menghasilkan beberapa tindakan menjadi apa yang Allah akan 'ingin' dan beberapa tindakan tidak apa yang Allah akan 'ingin'.

Muslim tidak pernah harus mempengaruhi setiap orang untuk pergi ke jalan negatif sebagaimana dinilai dari perspektif mana orang tersebut pada titik dalam hidup mereka pada kontinum yang baik dan jahat.

Sebagai pernyataan sederhana dari cara hidup yang benar orang bisa mengatakan bahwa semua yang dilakukan harus konsisten dengan pedoman umum yang adil, jujur, dan positif.


Mungkin beberapa patah kalimat tentang Kata Mutiara Islam diatas bisa setidaknya membuatnya kita semakin bertakwa terhadap keimanan kita, apapun itu kita harus berusaha agar bisa melestarikan seni budaya Islam agar terus berkembang dimasa yang akan datang.

[Image via Gambar Google]

0 comments

your comment Classic Form

You do not have a unique ID to comment? Use the option Name/URL, you can empty the URL box..
banner iklan

Keywords: , Motivasi : Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam
About | Contact Us | Privacy Statement | Google Sitemap
Copyright © 2014 Blogger Indonesia. Hosted on blogger.com.