English English


Daftar Isi | Games | Humor | Informasi | Internet | Motivasi | Movie | Musik | Tips | TV Online |
Facebook seperti yang sudah sebelumnya kita ketahui yaitu suatu situs jejaring sosial dimana para pengguna bisa mengobrol dan menggunakan aplikasi secara gratis, memang dengan cara kita memakai fb keterlibatan antar individu semakin terjalin begitu dekat. Memang anda dapat bisa bercakap-cakap seperti layanan sms dengan saudara, teman atau rekan kerja tanpa perlu menggunakan biaya, setidaknya biaya untuk internet bisa menjadi acuan agar kita dapat menghabiskan dengan cermat.

Situs Facebook sendiri hadir pada tahun 2004 lalu dengan sang pendiri yaitu Mark Zuckerberg dari mahasiswa ilmu komputer Harvard Inggris, tidak bisa disangkal kalau teman-temannya membantu mempopulerkan dalam jangka waktu singkat. Pada awalnya mereka hanya menggunakannya didalam kampus saja, tetapi lambat laun orang diluar kampus semakin tertarik dengan jasa situs fb dimana bisa berhubungan secara langsung dengan teman.
Facebook - Jejaring Sosial Terbesar di Dunia
Logo Facebook
Beberapa tahun setelah Facebook menjadi terkenal mereka mulai merambah dunia periklanan serta menyediakan berbagai aplikasi gratis contohnya seperti games (permainan), ramalan zodiak, jodoh, test kepintaran bahkan data statistik seputar keuangan dunia bisa kalian peroleh disana. Dengan berbagai sumber daya produktif ditunjang fasilitas serta dana besar Facebook tidak terhentikan memberikan yang terbaik bagi pengguna, anda bisa mendapatkan informasi terbaru seperti lowongan kerja cpns dalam sekejap.

Namun dengan semakin melesat dalam penggunaannya maka ada keuntungan serta kerugian, memang apa saja? Dibawah ini adalah keuntungan serta kerugian yang bisa diberikan untuk anda, tetapi ini hanya sebatas pendapat pribadi bukan hasil sebuah survey majalah.

Manfaat Positif
  1. Menjalin komunikasi dengan cepat
  2. Menambah wawasan lebih luas
  3. Menggunakan layanan game dengan gratis
  4. Hubungan antar klien dapat lebih mudah
  5. Menambah penghasilan dari sisi iklan
Manfaat Negatif
  1. Menghabiskan waktu dengan percuma contohnya permainan
  2. Menghaburkan uang dalam permainan judi (poker)
  3. Berkurangnya komunikasi secara langsung dengan orang lain disekitar lingkungan anda
  4. Membuat otak tidak leluasa dalam mencari ilmu
  5. Berbuat tindakan tidak sepantasnya seperti omongan SARA, pelecehan atau Mencaci maki.
Mungkin itu bisa kita pikirkan baik-baik tetapi balik kembali kepada anda semua, apakah Facebook memang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari dalam beraktifitas. Tidak dapat dipungkiri kalau anak mudah jaman sekarang apabila dalam waktu sehari belum login masuk kedalam situs fb rasanya hambar, sebab belum menyampaikan apa yang ada dalam pikirannya.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan terbaru tentang Facebook, seandainya ada yang belum pernah menggunakan tidak salahnya kunjungi tautan berikut ini "www.facebook.com" tanpa tanda petik. Namun harus ingat anda harus mempunyai email terlebih dahulu untuk proses awal, setelah berhasil membuat jangan lupa bertindak bijak dalam memanfaatkannya.

0 comments

your comment Classic Form

You do not have a unique ID to comment? Use the option Name/URL, you can empty the URL box..
banner iklan

Keywords: , Internet : Facebook - Jejaring Sosial Terbesar di Dunia
About | Contact Us | Privacy Statement | Google Sitemap
Copyright © 2014 Blogger Indonesia. Hosted on blogger.com.