Jika pengunjung Anda bingung tentang situs web Anda dan mereka tidak dapat mengetahui hal-hal penting seperti, bagaimana untuk membeli produk dan apa perusahaan Anda adalah semua tentang, Anda pasti melakukan sesuatu yang salah dan yang tidak memiliki halaman arahan.
Landing Page
Sebelum kita melangkah lebih jauh tentang pentingnya landing page, penting bagi Anda untuk memahami apa landing page sebenarnya. Sebuah halaman arahan pada dasarnya adalah sebuah halaman yang akan menyorot item yang paling penting dari situs web Anda dan itu bisa apa saja. Jika situs Web Anda menjual barang-barang, landing page baik akan menyoroti produk atau metode pembayaran. Pada umumnya landing page dimaksudkan mengkonversi pemirsa website Anda menjadi pelanggan permanen.
Jenis Landing Page
Tergantung pada jenis situs web, merek dan kampanye yang sedang berjalan, Anda akan harus memilih antara tipe yang paling cocok dari landing page. Jenis yang paling umum adalah halaman arahan yang merupakan bagian dari struktur situs dan membantu dalam meningkatkan fitur penting dan menjelaskan navigasi. Jenis kedua adalah halaman arahan dibuat khusus untuk kampanye tertentu. Jenis ketiga ini dikenal sebagai halaman arahan tab yang akan memberikan tambahan lebih lanjut.
Letak dan Desain
Landing page Anda harus terlihat menarik tapi seperti saya selalu mengatakan, Anda tidak perlu hal-hal berlebihan. Jadilah kreatif tetapi seperti disebutkan di atas, cobalah untuk menjaga hal-hal sesederhana mungkin dan hanya menggunakan hal-hal penting untuk boneka sampai halaman arahan situs Web Anda. Jika Anda menggunakan gambar grafis, cobalah untuk menggunakan gambar yang merupakan representasi dari produk Anda. Jika Anda bisa, gunakan gambar nyata sehingga orang dapat berhubungan dengan itu. Jauhkan satu hal yaitu pikiran, tidak menggunakan video, gambar, flash dan segala sesuatu yang lain pada satu halaman. Tentukan media akan melayani tujuan Anda dan kemudian pergi untuk itu.
Posisi
Bila Anda yakin benda untuk digunakan pada Landing page, Anda perlu bekerja keras pada posisi yang tepat dari benda-benda sehingga tidak ada ruang untuk kebingungan. Hal-hal penting seperti judul dan CTA harus ditempatkan pada bagian atas halaman. Gunakan scroll bar hanya jika konten penting tersedia pada akhir atau yang lain menghindarinya.
Anda harus selalu memiliki pilihan dan alternatif untuk hal-hal pada halaman arahan. Bahkan sedikit perubahan dalam pos dapat meningkatkan tingkat konversi Anda jadi pastikan Anda menguji 2-3 judul untuk setiap titik. Sementara pengujian pastikan untuk memeriksa dan menyimpan catatan sehingga Anda tahu apa yang terbaik untuk Landing page Anda.
0 comments
your comment Classic Form